oleh

Rudy Mas’ud Sebut Nomor Urut 2 Angka Kemenangan

Habarnusantara.com – Rudy Mas’ud Sebut Nomor Urut 2 angka kemenangan. Calon Gubernur Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud mengatakan nomor urut 2 merupakan nomor kemenangan dirinya bersama Seni Aji pada Pilgub Kaltim 2024

Pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji, yakini kalau nomor urut 2 didapat setelah pengundian di KPU Kaltim, akan sukses mengikuti kesuksesan presiden terpilih Prabowo dan Gibran.

“Kami sangat yakin kalau nomor urut 2 akan sukses mengikuti kesuksesan Prabowo-Gibran,” tutur Rudy Calon Gubernur Kaltim 2024.

Rudy menyampaikan, bahwa Presiden RI terpilih Prabowo Subianto ingin setiap provinsi ada keterwakilannya guna mempersatukan program dari pusat ke daerah

“Pak Prabowo menyampaikan pesan pada masyarakat Kaltim agar memilih gubernur dan wakil gubernur yang selarah dengan nya guna memperlancar program kerja pusat dan daerah,” pungkas mantan ketua anggota DPR RI 2019-2024 sekaligus calon gubernur kaltim 2024 Rudy Mas’ud. Senin (23/9/2024).

Berkaitan dengan Ibu Kota Negara (IKN) yang berada di Kalimantan Timur, Rudy menyebut menginginkan kaltim memiliki Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan berdaya bersaing guna menyambut nawacita Indonesia Emas 2045.

“Bersama kami, Kaltim menuju Generasi Emas (Gemas) guna menyambut Indonesia Emas 2045,”

Meski demikian, untuk tim pemenangan paslon nomor urut 2 Rudy-Seno tidak akan menyia-nyiakan sisa waktu dan akan memaksimalkan kampanye sebanyak 60, mulai 25 bulan september hingga 23 bulan November 2024 nanti.

“Nomor urut 2 merupakan nomor yang akan mengantarkan pasangan Rudy-Seno memenangkan Pilkada serentak untuk wilayah Kaltim atau Pilgub Kaltim,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *